Selasa, 27 November 2012

This.Is.ALIYAAAAA

HAI! *krik*
Oke asli ini Random banget, bisa dilihat dari titlenya aja yang udah random abis. FYI, menurut kucing tetangga sebelah, Title blog adalah 75% inti blog, dan 25% ........ yah isi sendiri lah ya. 

OKE SEBENERNYA GUE MAU NGOMONGIN APA?!?!?!

Well, first post gue ini isinya tentang gue aja ya. entah deh ada yang mau baca apa engga, tapi intinya ya....udah. 

ASLI INI GUE KENAPA?!

Langsung to the point aja okey?:-)
        Nama gue Aliya Madani Hidayat. Orang-orang biasanya manggil gue Aliya, Waliyach, Waleyach, Haleyah, Aleyah, Haleyach, ya semacam itulah....
            Umur gue 13 tahun, tahun depan 14 kok, jadi ya masalah umur gausah dipermasalahkan lah ya. Umurkan bisa berubah. Intinya gue lahir tanggal 26 April 1999.  Jangan tanya jam berapa, gue gatau. oke mending ada yang tanya gitu yak. HHHH-_____-
               Tentang kehidupan percintaan gue, gue direbutin oleh 8 orang cowok ( Louis, Zayn, Niall, Liam, Harry, Greyson, Cody, Conor maynard....) INI ASLI KOK. SUMPAH!
            Gue tinggal di Bekasi loh(?) Oke, gue seatap dengan 4 orang yang bener-bener gue sayang, yaitu Mama gue, my super duper lovely and gawl mom, yang kalo nyetir udah berasa lagi balapan F1. Terus ade gue, gue gatau pas mama gue hamil dia, mama gue ngidam apa, yang jelas, dia masih TK dan udah bisa ngitung 1-20 pake bahasa Inggris. SEDANGKAN PAS GUE TK?! Ah udah ya, gausah dibahas, please;-;
Nah habis itu ada Eyang gue yang bener-bener bijak:') dan Tante gue yang Tech Nerd Abis, Mereka itu Moodbooster gue abis (kadang-kadang). Oiya, gue melupakan seekor kucing yang udah nemenin gue selama setaunan... taudeh. Namanya... Umm... Wew. Iya, namanya Wew, bukan gue kok yang ngasih nama, ciyusan deh. 
              Gue sekolah di SMPN 4 Bekasi, sekelas dengan orang-orang idiot tapi yah.... idiot. Tapi entah, gue udah nganggep mereka layaknya saudara gue sendiri. HAH:') (?) Gue ceritain 4 orang aja oke? sisanya gue sebutin aja, itu juga kalo inget. MWAH!:*

First, Safira Aulia Sari. Panggil aja, Pirting. 
Temen sebangku gue sejak kelas 8. Lahirnya kalo gak salah 8 oktober 1998. NAH APALKAN GUE?! Dia adalah KM terlaknat yang pernah gue temuin. Dia itu K-popers asli. mukanya aja mirip orang korea. walaupun gamancung sih, tapi ciyusan, mirip. Mau bukti? cek aja blognya disini 

Keduaxxx, Raissa Salsabila Fabianto. Jangan panggil dia(?)
Gue kenal dia sejak kelas 7, dan gue sekelas sama dia sejak kelas 8 sampai sekarang. Kurang...Hina...Apa...? Oke peace up pal, ailafyu muah kok:* 
Gue inget banget, waktu itu sebelum pembagian kelas 8. gue nulis di twitter gini: "Seandainya gue sama @Raissalsa sekelas...." dan ternyata?! It is come true, man! Mungkin ini ya yang disebut 'omongan adalah doa'. Oke, btw, gue pengen curhat nich awaw(?) gue tadi di tempat les, diteriakin sama dia:
"FOLLOW BLOG GUE ALLLLL!!!"

Ketiga, Raisha Nur Kanina. Panggilan: ICHAX
Temen gue yang satu ini berhasil gue buka kedoknya HAHAHAHA. Ternyata, gue kira, awal gue kenal dia, dia itu pendiem. Tapi ternyata, dia sama idiotnya sama gue. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!! oke, berhubung gue anaknya baik hati, tidak sombong, dan mirip Taylor Swift, sebenernya faktor kasian juga sih sekaligus gaenak ya kalo blognya gak gue promote, yaudah gue promote. Visit blog ichax eaaaa, pacarnya Adam Lavine yang gakesampean nih;;)

The last but not least, ah tau ah gue bingung kalimatnya apa...
REVINA GRACIELA AMANDA:*
dia keluar dari perut emaknya dia tanggal 20 mei 1998. Darimana gue tau? orang ada dibinder gue kok. Hobby dia? dia suka .............. gue. titik-titiknya isi sendiri ya. Jangan berpikiran negatif dulu, siapa tau hobby dia suka muji gue... ya gak? iya....
oke, langsung aja ya gue promote blog dia, gue ngantuk nih masih banyak tugas lagi awh(?) :*
Nih blognya dia 

Sisanya, masih banyak sebenernya. ada Siti, Muti, Farah, Aulia, Sekar..... tapi karena gue imut, gue cuma ceritain 4 orang. kenapa? TAU CAPEK NGETIK GAK?! HA?! ;-;

Yaudah, sampe sini aja ya, Aliyanya mau ngerjain tugas dulu. Anak rajin, biasa...

C'ya Lads!

1 komentar: