Senin, 03 Desember 2012

Cat ATTACK!

Hai ( ._.)
TAU GA TADI GUE HABIS DISERANG KUCING YANG GATAU KENAPA?!?! ASLI SEREM BANGET! INI PERTAMA KALINYA GUE TAKUT SAMA KUCING. GILAAAAAAA X_X
oke lebay banget ya-_- tapi ciyusan, serem. But at least, kejadian ini jadi pengalaman gue yang paling berkesan selama kelas 9.
Kali ini, langsung aja to the benang merah yah(?)-_- 

      Jadi ceritanya gini....
      Hari ini, pas upacara selesai, gue, pirting, revina, seka, langsung caws ke ruang ganti buat ganti baju olahraga yang kebetulan sebelahan sama gudang yang isinya alat-alat buat prakter olahraga gitu, dan dindingnya itu ada celahnya jadi besar kemungkinan bisa ngintip._. Terusssssssss, pertamanya, pirting ngajak ganti baju di gudang, soalnya bisa juga dipake buat ganti baju. Nah, pada nolak, akhirnya kita ganti baju ke ruang ganti. Gue juga ada feeling gaenak sih. takut didalemnya tiba-tiba nongol zayn(?)-____-
Nah terus ga beberapa lama, lagi ditengah-tengah kegiatan ganti baju, tiba-tiba Raissa, Muti, sama Icha ngedobrak pintu dengan unyu (asli ini apa). mereka ikutan ganti baju. 
      NAAAH KEJADIANNYA DISINI!! Lagi asik-asik ganti baju sambil bercanda, tiba-tiba kucing lompat dari ruang sebelah lewat celah ke ruang ganti gue. Mending itu lompat terus diem gitu ya sambil ngeong-ngeong unyu, lah ini anjirrrrr lari-lari terus lompat-lompat kesana-sini kayak kucing rabies. Semuanya akhirnya kaget, apalagi si muti yang emang gasuka sama kucing, kaget sama takut setengah mati dia. Gue sama Icha tumben-tumbenan banget takut sama kucing. lagian kayak kucing rabies, gimana ga takutsi-___- 
Asli kocak abis. jadi kaya kejar-kejaran diruang sempit. Kucingnya kesini, gue dkk kesono, kucingnya kesono, gue dkk kesini. Unyu loh. unyu....
      Akhirnya icha ngebuka pintunya, sambil tetep panik. Setelah kucingnya keluar, diem sejenak. terus langsung pada ketawa deeeh\=D/ (?)

Oke gue cuma mau nyeritain itu doang><

Au revoir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar